» » » Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono Pimpin Apel Cipta Kondisi Saat Pleno

Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono Pimpin Apel Cipta Kondisi Saat Pleno

Penulis By on Minggu, 01 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Kecamatan Bonti, Kapolsek Bonti Ipda Rahmad Kartono SH mengambil apel pengamanan pelaksanaan Sidang Pleno di Depan kantor PPK Bonti, Sabtu (30/6).

Dalam amanantnya kepada personel, Kapolsek menekankan kepada para anggota TNI POLRI yang terdiri dari TNI POLRI organik Bonti dan personil yang diperbantukan (BKO) Kecamatan Bonti untuk mempertebal kekuatan ditingkat Kecamatan Bonti.

Dimana sebelumnya para personil BKO tersebut sudah membantu lancarnya pengamanan mulai dari pendistribusian logistik dari PPK sampai ke TPS dan sebaliknya.

“Saat ini Polsek Bonti dibantu oleh Koramil 1204-06/Sanggau untuk melaksanakan pengamanan selama pleno Pilkada tingkat Kecamatan Bonti dilaksanakan, ” katanya.

Sinergitas antar dua unsur Pimpinan TNI POLRI di Kecamatan Bonti ini tidak perlu diragukan kembali, dengan melibatkan personel untuk melakukan pengamanan Pleno PPK Bonti. kemudian keduanya melanjutkan Patroli dengan menggunakan patroli roda dua, bergerak dari kantor PPK Bonti mengitari jalan utama dan gang-gang yang ada di Desa Bonti.

“Selama pelaksanaan Patroli diseputaran Desa Bonti dan sekitarnya dengan rute yang telah ditentukan situasi aman dan kondusif, ” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya