» » » Polsek Meliau dan BKO Polres Tetap Melaksanakan Apel Siaga

Polsek Meliau dan BKO Polres Tetap Melaksanakan Apel Siaga

Penulis By on Minggu, 01 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempatkan diruangan Mapolsek Meliau apel siaga personil polsek dan BKO dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau, Minggu (1/7/2018).

Anggota tetap melaksanakan apel siaga penuh dalam menghadapi pelaksanaan sidang pleno PPK kecamatan.

Kapolsek meliau Iptu M.R Pardosi S.H selaku pemegang penuh wilayah hukum dan Pamatwil rayon 3 Ipda Gunawan Carda menekankan terhadap personil masing-masing selalu siap siaga dalam melakukan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Kepolisian.

Yang kita ketahui untuk wilayah kecamatan meliau saat ini,sidang pleno sudah berjalan 15 desa masih 4 desa hari ini berlanjut sidang pleno.

Kehadiran personil polsek beserta BKO polres sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan sidang pleno untuk menjaga situasi agar tetap aman, lancar dan kondusif.

Dalam hal ini Kapolsek Meliau IPTU M.R PARDOSI S.H membenarkan dalam hal pelaksanaan kegiatan pemilukada sampai dengan pleno yang dikedepankan adalah personil kepolisian dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif,maka dari itu personil polsek maupun BKO polres selalu siaga dalam hal apapun.

Pleno PPK kecamatan akan berlanjut pada hari ini,semua tidak terlepas dari tugas Kepolisian itu sendiri sebagai Harkamtibmas melainkan tugas masyarakat juga agar bersama-sama menciptkan Harkamtibmas agar tetap kondusif.

Penulis : Harsono
Editor    : Alfian N / Nanang P
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya