» » Pemberian Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 72 Kepada Pihak Kepolisian Dari Instansi, Pengusaha dan Masyarakat Kecamatan Bonti

Pemberian Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 72 Kepada Pihak Kepolisian Dari Instansi, Pengusaha dan Masyarakat Kecamatan Bonti

Penulis By on Kamis, 12 Juli 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polsek Bonti akan mengadakan lomba menembak dengan menggunakan senapan angin dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, lomba menembak senapan angin tersebut dibuka untuk umum. Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari unsur Forkopimcam Bonti, Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Bonti, Senin (02/07).


Pemberian ucapan tersebut diberikan kepada Pihak Kepolisian dari instansi, pengusaha dan warga Kecamatan Bonti sebagai wujud partisipasi dan ucapan terimakasih karena peran Polsek Bonti yang aktif sebagai pelindung, pengayom dan pelayan di kecamatan Bonti serta kehadirannya yang proaktif saat diperlukan warga Bonti.


Yang mana semua ucapan terimakasih mereka kepada Polri juga mereka sangat mendukung semua kegiatan yang akan di laksanakan oleh Polsek Bonti lomba menembak jenis senapan angin dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke 72. Kapolsek bonti Ipda Rahmad Kartono sangat berterimakasih atas kepedulian masyarakat mau bekerja sama dengan pihak kepolisian.


Penulis  : Arigana Siregar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya