» » » Pleton Sat Sabhara Siap Amankan Sidang Pleno

Pleton Sat Sabhara Siap Amankan Sidang Pleno

Penulis By on Rabu, 04 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dibawah pimpinan Kasat Sabhara Polres Sanggau Akp Oloan Sihombing 1 Pleton Dalmas siapkan amankan sidang Pleno penetapan Bupati Sanggau dan wakil Bupati Sanggau tahun 2018 di kantor KPU Sanggau, Rabu (4/7).

Setelah selesai nya pemungutan suara pada tanggal 27 juni 2018 kemarin KPU Sanggau besok akan mengadakan Sidang Pleno penetapan Bupati Sanggau dan wakil Bupati Sanggau tahun 2018 di kantor KPU Sanggau. "Kami sudah siapkan 1 Pleton Dalmas awal sebagai bentuk antisipasi sidang Pleno besok di kantor KPU Sanggau" ujar Kasat Sabhara.


Hari ini 1 pleton Dalmas awal melaksanakan latihan Dalmas awal ini merupakan gladi bersih sehingga besok siap amankan sidang Pleno. Seperti yang kita ketahui bahwa kabupaten Sanggau hanya memiliki 2 calon Bupati sehingga di takutkan terjadi nya gesekan antar pendukung 2 calon Bupati tersebut yang tidak terima akan hasil perolehan suara.

Polres Sanggau berkomitmen siap mengamankan rangkaian Pilkada 2018 di Kabupaten Sanggau serta menindak tegas setiap kelompok yang akan membikin suasana tidak kondusif di Kabupaten Sanggau.

Penulis : Akri Renaldi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya