» » Polsek Dan Koramil 1204-19 Mukok Laksanakan Pengamanan Pleno Terbuka Tingkat PPK

Polsek Dan Koramil 1204-19 Mukok Laksanakan Pengamanan Pleno Terbuka Tingkat PPK

Penulis By on Selasa, 03 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mukok menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 di Sekretariat PPK yang beralamat Gedung Pertemuan Kecamatan Mukok, Jum'at (29/06).


Untuk Tahapan Pemungutan Suara Pemilihan Umum dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018 untuk Wilayah Kecamatan Mukok berlangsung Rabu (27/6/2018). Selama pelaksanaannya berjalan tertib, lancar, dan aman. Seluruh Logistik yang terdiri atas kotak dan surat suara serta dokumen lainnya dalam keadaan tersegel dari seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) sudah berada di Sekretariat PPK Mukok pada Kamis dini hari.


Sebagaimana diatur dalam Peraturan Komisi Pemilhan Umum Nomor 9 Tahun 2018, Rapat Pleno Terbuka dipimpin langsung oleh Emanuel .YS selaku Ketua PPK Mukok, dihadiri Anggota PPK Mukok, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Mukok, Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu, dan Para Saksi dari masing-masing Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Saksi dari masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau. Selain itu tampak hadir Forkopimcam, Camat Mukok Victorianus, S.Sos, Kapolsek Mukok IPTU Priyono dan Danramil 1204-19 Mukok Pelda Imam Solikin.


Proses Rekapitulasi hasil penghitungan suara Tingkat PPK Mukok merupakan lanjutan dari Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Tahun 2018.


Penulis  : Roy Marthen
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya