» » Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Tentang Bahayanyan Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Tentang Bahayanyan Narkoba Dan Kenakalan Remaja

Penulis By on Kamis, 02 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas Bripka Saprin Gunawan memberikan pengarahan terhadap remaja tentang bahayanya kenakalan remaja dan bahayanya narkoba, Rabu (1/8).


Bhabinkamtibmas Tanjung Kapuas ini tiada hentinya memberikan himbawan kepada warga binaannya tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja guna mencegah agar remaja yang ada di desa binaannya terhindar dari narkoba dan kenakalan remaja.


Kenakalan remaja ini merupakan suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa, saya berharap agar remaja yang ada di tenjung kapuas ini tidak ada melakukan hal yang melanggar norma atau hukum yang berlaku, apalagi yang berhubungan dengan obat-obatan terlarang seperti narkoba.


Narkoba ini merupakan obat berbahaya yang apabila di salahgunakan akan akan menyebabkan kematiann, akaibat dari menkonsumsi narkoba ini masa depan kita akan suram, kita akan selalu ketergantungan dengan obat tersebut, lebih parahnya narkoba ini akan membuat kita meninggal secara perlahan, tegas Bripka Saprin.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya