» » » Bhabinkamtibmas Desa Melawi Makmur Jalin Kemitraan Dengan Pemdes dan Para Pemuda Desa Melawi Makmur

Bhabinkamtibmas Desa Melawi Makmur Jalin Kemitraan Dengan Pemdes dan Para Pemuda Desa Melawi Makmur

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Kantor Desa Melawi Makmur Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau Ka SPKT Regu II Polsek Meliau, yakni Bripka Heri Siswanto beserta Brigadir F. Febri Tri Suhardi, S.Pd. selaku Bhabinkamtibmas Desa Melawi Makmur dengan sigap menghadiri kegiatan Musyawarah Perencaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Melawi Makmur, Selasa (21/8)


Dalam kesempatan tersebut Brigadir Febri  memberikan himbauan kepada anggota DPRD Kabupaten Sanggau, yakni Bapak Tehaw, Pihak Pemdes, BPD, Tomas, Toga, Todat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita dan warga masyarakat Desa Melawi Makmur untuk saling bekerjasama dengan baik dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Melawu Makmur.


Selain itu pula, Brigadir Febri bersama dengan Bripka Heri diberikan kepercayaan oleh pihak Pemdes, Sekdes Melawi Makmur, yakni Bapak Sopol untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada para remaja yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera di Desa Melawi Makmur.  Para remaja tersebut telah berperan aktif dan memberikan yang terbaik serta mengharumkan nama, keluarga, masyarakat desa, bangsa dan negara pada saat upacara pengibarkan dan penurunan bendera merah putih di Desa Melawi Makmur.


Hal tersebut diatas merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam membina serta membentuk karakter para remaja desa sebagai insan yang berjiwa Pembangun dan Nasionalisme yang kelak para remaja tersebut merupakan generasi penerus bangsa dalam membangun serta memimpin bangsa Indonesia.




Penulis  : F. Febri Tri Suhardi
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya