» » » Polsek Meliau Jalin Sinergitas Dengan Pemdes Lewat Giat Musrenbang di Desa Pampang Dua

Polsek Meliau Jalin Sinergitas Dengan Pemdes Lewat Giat Musrenbang di Desa Pampang Dua

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Polsek Meliau selaku garda terdepan Polri di wilayah sektoral merupakan salah satu institusi yang berperan serta secara aktif membangun kepercayaan dari masyarakat dan Pemerintah Desa. Hal tersebut diimplementasikan secara langsung oleh Polsek Meliau dengan menghadiri pelaksanaan giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa, Selas  (21/8).


Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan bertempat di Balai Desa Pampang Dua Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan pada Pukul 09:30 Wib s/d pukul 13:00 Wib oleh Bripka Darli Usman dan Brigadir Zul Efendi Siregar dengan tujuan untuk menjalin kerjasama yang baik antar Polri, Pemdes, dan Masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Disinalah terlihat sinergitas antara Polri, Pemdes, dan masyarakat yang kompak dan bersatu padu mengawasi dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), serta Realisasi Pembangunan Desa. Hal tersebut diatas merupakan implementasi dari Polsek Meliau sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat.


Penulis  : F. Febri Tri Suhardi
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya