» » » Giat Apel Pagi Polsek Toba

Giat Apel Pagi Polsek Toba

Penulis By on Rabu, 29 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Apel pagi Polsek Toba dipimpin oleh Kasium Aiptu Darwanto dan di dampingi Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH dengan memberikan arahan tentang tugas-tugas polri sebagai pelayan, pelindung dan penganyom masyarakat, Rabu (29/8).


Kegiatan apel pada pagi hari sudah di anggap kegiatan rutin bagi seluruh anggota polri, seperti yang dilaksanakan di Polsek Toba ini. Kegiatan apel pagi yang dipimpin Kasium Polsek Toba serta memberikan arahan tentang tugas kepolisian. Dalam hal ini Kasium Polsek Toba mengatakan bahwa kita harus selalu siap apabila di butuhkan oleh masyarakat, sebarkan kebaikan dan berikan pellayanan-pelayanan terbaik kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Toba ini.


Dalam hal ini Kapolsek juga menambahkan bahwa kita semua berhak untuk mengambil apel di depan ini bukan hanya Kapolsek tapi anggota juga harus belajar memberikan arahan karena kita juga nantinya akan selalu berhubungan dengan amsyarakat dan berbicara langsung dengan masyarakat,  jelas Kapolsek.


Penulis : Firmansyah Budin
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya