» » » Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sanggau Laksanakan Penyuluhan

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sanggau Laksanakan Penyuluhan

Penulis By on Rabu, 29 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Sanggau Aiptu Erfan Yudi Asmara didampingi Aipda Asep Sumardi dan Bripda Enda Mastika Sari melaksanakan penyuluhan tentang Lalu Lintas di SMK Kristen Torsina Sanggau, Rabu (28/8/2018).

Dimana pada saat dilakukan penyuluhan juga tidak lupa diselingi dengan candaan agar para siswa tidak terlalu kaku dan tidak bosan dengan materi yang disampaikan, kegiatan berjalan dengan lancar dan antusias oleh para pelajar,dapat dilihat beberapa dari pelajar yang bertanya kepada Aiptu Erfan Yudi Asmara selaku pembicara.


Penyuluhan ini dilaksanakan untuk mengkampanyekan "JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN BUDAYAKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN", selain itu juga penyuluhan disekolah-sekolah memang sudah menjadi rencana kegiatan dari Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sanggau.

"Mulailah dari diri sendiri dan keluarga untuk mematuhi peraturan lalu lintas agar selamat dalam berkendara serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan" ujar Aiptu Erfan Yudi Asmara menutup penyuluhan.


Semoga dengan dilaksanakan penyuluhan ini adik-adik pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas sejak ini. Stop pelanggaran! Stop kecelakaan! Keselamatan untuk kemanusiaan!

Penulis : Enda Mastika Sari
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya