» » » Guna Memupuk Tali Silaturahmi Yang Kuat, Kapolsek Meliau Lakukan Patroli Sambang Serta Coffee Morning Bersama Warga Masyarakatnya

Guna Memupuk Tali Silaturahmi Yang Kuat, Kapolsek Meliau Lakukan Patroli Sambang Serta Coffee Morning Bersama Warga Masyarakatnya

Penulis By on Jumat, 31 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau - Dalam menciptakan Harkamtibmas di Wilkumnya, Kapolsek Meliau Iptu Prambudi lakukan giat patroli sambang ke daerah pemukiman warga dan secara langsung berkomunikasi serta berkoordinasi dengan warga masyarakatnya lewat Coffee Morning, Jumat (31/8).


Kegiatan "Coffee Morning" yang dilakukan oleh Kapolsek Meliau tersebut bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat serta bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Meliau dengan mengedepankan komunikasi dan koordinasi secara humanis.


Adapun kegiatan tersebut dilakukan bertempat di Warung Kopi Mana Suka atau Warung Kopi Apeng Jalan Tepi Kapuas Dusun Meliau Hilir Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau. Dimana dalam tersebut diatas Kapolsek Meliau didampingi oleh dua orang personilnya, yakni Brigadir Hendra Irawan dan Brigadir Hemi. K.A.


Kedua Personil Polsek Meliau tersebut merupakan Bhabinkamtibmas Desa Melobok dan Desa Cupang, yang dengan sengaja ditunjuk serta diarahkan oleh Kapolsek Meliau untuk kedepannya mereka dapat mencontoh cara kerja Kapolsek Meliau dalam membimbing, melindungi, mengayomi, dan melayani warga masyarakat desa binaan mereka dengan mengedepan komunikasi dan koordinasi dengan warga masyarakat desa binaanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Maksud dan tujuan yang dilakukan oleh Kapolsek Meliau tersebut mendapatkan apresiasi serta dukungan dari warga masyarakatnya, bahwasanya segala usaha Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan  kondusif tidaklah terlepas dari dukungan dan kerjasama yang baik antara Polri dan Masyarakatnya.


Penulis  : F. Febri Tri. S
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya