» » » Tingkatkan Kemampuan Personil Polres Sanggau Latihan Menembak

Tingkatkan Kemampuan Personil Polres Sanggau Latihan Menembak

Penulis By on Kamis, 30 Agustus 2018 | No comments




Polda Kalbar – Polres Sanggau - Tingkatkan provesional dalam penggunaan sejata api anggota Polres Sanggau diberikan pelatihan menembak, Kamis (30/8).


Kapolres sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH melaksanakan latihan menembak ini untuk menguji dan mengevaluasi sampai sejauh mana kemampuan personilnya  dalam megunakan senjata api. Latihan menembag dilaksanakan dilapangang tembak jalan Sabang Merah Dua Kelurahan Bunut di ikuti Kapolres Sanggau.


Para Kabag, Kasat, perwira staf, seluruh personil pemegang senjata api, para kanit Reskrim kanit intel serta seluruh personil shabara, dengan senjata laras pendek Reforper jarak 10 meter, 25 meter dan senjata Laras panjang serbu V1 dan V2 dengan jarak 25 meter juga tidak ketinggalan latihan tembag Reaksi dilaksanakan.


Pelaksanaan menembak ini untuk mengukur kemampuan personil dan menjaga agar tetap propesional dalam mempergunakan senjata api Akbp Imam Riyadi Tidak mau ada anggotanya dalam mempergunakan senjata api salah sasaran ataupun salah tembak, makanya pelunya latihan rutin atau latihan yang di tingkatkan seperti ini, ucapnya.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya