» » » Jaga Kebugaran, Polsek Entikong Melaksanakan Olahraga Senam Bersama

Jaga Kebugaran, Polsek Entikong Melaksanakan Olahraga Senam Bersama

Penulis By on Jumat, 10 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh Anggota Polsek Entikong, dibawah pimpinan Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH melaksanakan olahraga rutin di Lapangan Mapolsek Entikong, Jumat (10/08/2018) pagi.

Pelaksanaan olahraga pagi diawali dengan peregangan otot atau pemanasan, Setelah itu dilanjutkan dengan olahraga Senam bersama, sempatkan olahraga walaupun hanya satu kali dalam seminggu agar personil Polsek Entikong tetap sehat.

“Seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja Personil Polsek Entikong maupun dan ulet dalam penanganan kasus yang terjadi dan ulet dalam pelaksanaan tugas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Entikong,” ucap Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH.


Kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik.

“Disamping itu dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, jadi mari pergunakan hari jumat ini untuk berolahraga,” tambahnya.


Diharapkan dengan diadakan olahraga bersama setiap hari Jumat ini anggota Polsek Entikong bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk berolahraga, mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan setelah menjalankan rutinitas pekerjaan yang padat.

Kegiatan olahraga ini akan dilaksanakan secara kontin dan berkelanjutan guna terpeliharanya kesehatan dan kebugaran jasmani anggota Polsek Entikong sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan optimal.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya