» » » Jajaran Polsek Toba Gotong Royong Renovasi Masjid Jamiatul Muhajirin Bersama Warga

Jajaran Polsek Toba Gotong Royong Renovasi Masjid Jamiatul Muhajirin Bersama Warga

Penulis By on Jumat, 10 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Jajaran Kepolisian Sektor Toba bergotong royong dalam pengerjaan Renovasi Masjid Jamiatul Muhajirin Kecamatan Toba bersama sama warga setempat, Kegiatan Gotong Royong tersebut merupakan bagian dari kelanjutan renovasi masjid setempat, Jumat (10/8).

“Budaya gotong royong tidak boleh pudar. Semoga ini menjadi motivasi bagi warga,” jelas Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH.

Lanjut Kapolsek, untuk menjaga kelestarian budaya gotong royong, pihanya siap untuk menjadi garda terdepan, dirinya bersedia untuk bergotong royong kapan saja asal warga memberitahukan kegiatanya. “Kita tidak saja melayani masyarakat dalam bentuk pengaduan, laporan sebuah kasus.” kami juga siap untuk bergotong royong asalkan ada waktu luang,” ungkapnya.


Warga Sekitar Masjid mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Toba yang telah luangkan waktunya dalam bergotong royong pembangunan Masjid Jamiatul Muhajirin. Kebersamaan aparat dengan warga dalam melakukan gotong royong merupakan hal luar biasa dalam pembangunan.

“Kita sangat berterima kasih atas waktu dan kesempatan Kapolsek beserta jajaran anggotanya. Selain bernilai kemanusiaan, gotong royong juga bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ungkap salah satu warga.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya