» » » Kapolsek Meliau Lakukan Tatap Muka Bersama Organisasi Pemuda Kecamatan Meliau

Kapolsek Meliau Lakukan Tatap Muka Bersama Organisasi Pemuda Kecamatan Meliau

Penulis By on Jumat, 10 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Pribahasa tersebut mungkin sangat tepat menjadi topik utama dalam kegiatan Kapolsek Meliau yang baru, yakni Bapak Iptu Prambudi pada saat melaksanakan giat tatap muka bersama Camat Meliau Raden Asmadi dengan Organisasi Pemuda Kecamatan Meliau, Jumat (10/8)


Kegiatan yang berlangsung diruang rapat Mako Polsek Meliau tersebut dihadiri oleh berbagai forum kepemudaan, antara lain PFKPM, PTMM, PDKS, dan Pemuda Madura. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah perkenalan diri dari Kapolsek Meliau, menjalin silaturahmi, kebersamaan, dan sinergitas antara Muspika Meliau dengan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Meliau dalam bidang Harkamtibmas.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Meliau tersebut mendapat sambutan yang baik dari Bapak Camat Meliau dan seluruh pemuda yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan Kecamatan Meliau yang menghadiri kegiatan tatap muka tersebut. Bapak Kapolsek Meliau Iptu Prambudi dalam kesempatan tersebut memberikan bentuk apresiasi berupa ucapan rasa terimaksih atas kesolidtan dan kerjasama yang baik dari seluruh Forum Kepemudaan yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan Kecamatan Meliau dalamembantu Polsek Meliau menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Meliau.


Penulis  : F. Febri Tri Suhardi
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya