» » » Jumat Bersih, Polsek Entikong Kerja Bakti di Mesjid dan Gereja

Jumat Bersih, Polsek Entikong Kerja Bakti di Mesjid dan Gereja

Penulis By on Sabtu, 04 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Polsek Entikong melaksanakan program Jum'at bersih dengan melakukan Kerja Bakti di Mesjid Nahdatul Wathan dan Gereja Katolik Santo Petrus Desa Semanget Kecamatan Entikong, Jumat (03/8/3018).

Kegiatan dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama melaksanakan Kerja Bakti di Mesjid Nahdatul Wathan Desa Semanget dan tim kedua melaskanakan kerja bakti di Gereja Katolik Santo Petrus Desa Semanget.


Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mewujudkan tempat ibadah yang bersih, indah, dan nyaman serta memperetat tali persaudaraan antar sesama umat Beragama.

“Kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat khususnya jamaah dalam menjaga kerukunan umat beragama dan budaya hidup bersih,” ungkap Kapolsek Entikong.


Kapolsek berharap giat Jumat Keliling dengan gotong royong ini tetap berkelanjutan dan mengajak bersama-sama masyarakat agar bergotong royong untuk menciptakan kebersihan rumah ibadah terkhusus di Kecamatan Entikong.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya