» » » Polsek Beduai Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Masjid

Polsek Beduai Bersama Warga Gotong Royong Renovasi Masjid

Penulis By on Sabtu, 04 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Untuk menciptakan dan menjadikan Polisi sebagai sahabat masyarakat, jajaran Polsek Beduai Polres Sanggau melakukan giat gotong royong dan kerja bakti bersama warga Dusun Beringin Desa Bereng Berkawat Kecamatan Beduai dan terlibat aktif dalam merenovasi Masjid Jami Sirajul Islam yang ada di Desa tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring juga terlibat langsung dan berbaur bersama warga untuk memperbaiki rumah ibadah ini.

“Kami harus dekat dengan masyarakat, oleh karena itu kami bersama dengan beberapa anggota Polsek bahu-membahu membantu masyarakat yang sedang melakukan renovasi Masjid, apalagi yang di renovasi adalah rumah ibadah, selain berbaur dengan warga, kegiatan ini juga sebagai amal ibadah,” ujar Kapolsek Beduai, Jumat, (03/08/2018).


Masyarakat Dusun Beringin mengucapak terima kasih dan bersyukur atas bantuan tenaga dari Polsek Beduai dalam melakukan renovasi, sehingga selain merasa warga terlindungi dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat, hal ini juga menjadikan semangat tersendiri bagi masyarakat di lingkungannya.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada bapak Polisi yang ikut membantu kami dalam melakukan renovasi masjid, hal ini menunjukkan kalau Polisi tidak hanya memberikan rasa aman dan menegakkan hukum saja, tapi juga meringankan beban warga,” Ucap salah satu warga.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya