» » » Kanit Binmas hadiri Rapat Koordinasi Panitia HUT RI ke 73 Kecamatan Toba

Kanit Binmas hadiri Rapat Koordinasi Panitia HUT RI ke 73 Kecamatan Toba

Penulis By on Rabu, 15 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Selasa (14/8) Sekira pukul 09.30 wib Polsek Toba menghadiri kegiatan rapat koordinasi panitia HUT RI ke 73 di ruang rapat Kantor Camat Toba.

Rapat tersebut dihadiri oleh Camat Toba, Danramil 1204-09/Toba, Kepala KUA Kec.Toba, Kanit Binmas Polsek Toba, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kec.Toba, KSPK Regu II Polsek Toba dan Ketua beserta seluruh panitia HUT RI ke 73 Kec.Toba, hadir seluruhnya kurang lebih 16 orang.

Kanitbinmas Aiptu Rommel Edward Siagian mewakili Kapolsek Toba menyampaikan bahwa seluruh persiapan dalam rangka peringatan HUT RI ke 73 tersebut agar dibahas sedemikian rupa sehingga pelaksanaan upacara dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Kemudian dilaksanakan diskusi dalam rangka pembahasan seluruh persiapan pelaksanaan peringatan HUT RI ke 73 tersebut.

“Pelaksanaan upacara HUT RI ke 73 di Kec.Toba dapat terlaksana dengan baik apabila seluruh dinas instansi dan seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mendukung untuk mensukseskan peringatan HUT RI ke 73 tersebut,” ucap Kanitbinmas Polsek Toba.

Ditambahkannya, Peserta upacara disamping Anggota Polsek Toba dan Anggota Koramil 1204-09/Toba agar melibatkan seluruh dinas instansi, seluruh Kades berikut perangkat desa dan seluruh perusahaan berikut staf serta perwakilan masyarakat dari tiap desa.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya