» » » Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, SIK MH Serahkan Hewan Kurban

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, SIK MH Serahkan Hewan Kurban

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Hari Raya idul Adha 1439 H Akbp Imam Riyadi, SIK MH serahkan Hewan kurbannya  1 Ekor sapi kepada panitian korban di Masjid Hikmah Sanggau, Rabu (22/8).


Qurban tak sebatas menyembelih hewan, Qurban adalah simbol bahwa dalam hidup perlu timbal balik, apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah. Hidup tak perlu mencari kesalahan orang lain. Tak perlu juga membuka aib saudara kita, Karena Qurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama.


Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi dengan niat yang baik dan menyebut Asma Allah, menyerahkan hewan kurban satu  ekor sapi kepada paniti pengurus masjid Al Hikmah Sanggau untuk di sembelih kemudian dagingnya di bagikan kepada saudara-daudara sekeliling kita yang berhak menerimanya.


Selain Kapolres Juga di ikuti penyerahan hewan qurban dari kasat Lantas, kasat Reskrim serta anggota Polres Sanggau yang lain sehingga hari ini Polres Sanggau dapat berkorban dengan menyembelih Hewan kurban sapi 4 ekor dan kambing 1 ekor. Semua itu merupakan rasa syukur kita cinta kepada sang khalik dan cinta kepada sesama, ucap Imam Riyadi.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya