» » » Kapolres Sanggau Hadiri Penutupan Kegiatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Kabupaten Sanggau

Kapolres Sanggau Hadiri Penutupan Kegiatan HUT RI Ke 73 Tahun 2018 Kabupaten Sanggau

Penulis By on Minggu, 26 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH menghadiri rangkaian kegiatan peringatan HUT RI-73 di komplek Taman Sabang Merah Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (25/8) malam.

Hadir dalam kegiatan Bupati Sanggau, Bp. Paolus Hadi, S.Ip, M.Si beserta ibu, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, Kasdim 1204/Sanggau, Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo, Sekda Kab. Sanggau, Bp. Drs. AL Leysandri, MH, Dansub Denpom XII/1-2 Sanggau, Kapten Cpm Rudianto, Kadis KPTPHP Kab. Sanggau, Ir. H John Hendri, M.Si, Camat Kapuas, Drs Alipius M.Si, Kepala OPD Kabupaten Sanggau.

Dalam Sambutannya Bupati Sanggau mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam bulan Agustus kita telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 73 kemerdekaan Indonesia. Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya bupati Sanggau bersama wakil bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot M.Si telah melaksanakan tugas kami sebagai kepala daerah kab. Sanggau terimakasih masyarakat Sanggau yang sudah mengaksukses kan seluruh kegiatan HUT 73 republik Indonesia.


"Bahkan Polres Sanggau tak mau kalah juga melaksanakan kapal hias dll dan berbagai macam permainan tradisional lainnya. Terimakasih untuk masyarakat Sanggau atas partisipasinya tetap terus dukung program kami kedepan untuk Sanggau maju dan terdepan,” ucapnya.

Penutupan HUT RI Ke-73 ditutup secara simbolis oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan penampilan tarian etnis dayak dan tarian etnis melayu serta pembagian hadiah pada lomba sumpit, pangka gasing dan perahu hias.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya