» » » Anggota Polsek Sekayam Berikan Himbawan Kepada Pelajar yang Sedang Berkumpul

Anggota Polsek Sekayam Berikan Himbawan Kepada Pelajar yang Sedang Berkumpul

Penulis By on Minggu, 26 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Anggota Polsek Sekayam laksanakan patroli dan berikan pesan kamtibmas serta berikan pesan agar tidak menggunakan narkoba juga beriakn arahan tentang kenakalan remaja, Sabtu (25/8).


Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dilakukan pada usia remaja atau transisi masa anak-anak ke dewasa. Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang menyimpang dari norma-norma hukum pidana yang dilakukan oleh remaja. Maka dari itu saya harapkan kepada adek-adek sekalian jangan pernah melakukan pelanggaran, taati semua aturan yang berlaku.


Dalam hal ini anggota Polsek Kembayan juga mengingatkan kepada pelajar yang berkumpul tersebut jangan pernah mencoba obat-obatan terlarang karena itu dapat merusak hidup kita dan masa depan kita, saya yakin adek-adek yang ada di sini semua tidak melakukan hal yang saya sampaikan tadi, teruslah belajar raih cita-citamu dan bahagiakan orang tuamu serta buat orang tuamu banggan dengan prestasimu, ungkap anggota Polsek Kembayan.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya