» » » Kapolsek Meliau Beserta Personil Polsek Meliau Lakulan Komsos Kepada Warga Masyarakat Meliau

Kapolsek Meliau Beserta Personil Polsek Meliau Lakulan Komsos Kepada Warga Masyarakat Meliau

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di depan Masjid Al-Ittihad Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau sekira pukul 08:00.Wib setelah selesai Shalat Idul Adha, Kapolsek Meliau Iptu Prambudi Beserta personilnya, yakni Bripka Erwin Sumirat selaku Kanit Provost Polsek Meliau dan Brigadir F. Febri Tri Suhardi, S.Pd. melakulan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada warga masyarakat Meliau,


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Meliau Iptu Prambudi beserta personilnya melakukan giat Komsos kepada para jemaat masjid Al-Ittihad yang telah usai menunaikan Shalat Idul Adha. Para jemat tersebut merupakan sesepuh bagi masyarakat Meliau. Adapun kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polsek Meliau dengan warga masyarakatnya.


Setelah giat Komsos tersebut dilaksanakan, selanjutnya Kapolsek Meliau Iptu Prambudi melakukan giat kunjungan dan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat di kediaman H. Muniri yang pada saat tersebut Bapak H. Muniri mengajak Bapak Kapolsek Meliau beserta pernonilnya tersebut untuk makan bersama dengan para tokoh.


Dalam kesempatan tersebut para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat menyambut baik serta mengapresiasikan dengan baik maksud dan tujuan dari Bapak Kapolsek Meliau yang telah sudi berkenan melaksanakan giat silaturahmi serta makan bersama dengan para tokoh dalam berkomunikasi serta berkoordinasi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Meliau.


Penulis  : F. Febri Tri Suhardi
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya