» » » Pengamanan Sholat Idul Adha 10 Dhzulhijah 1439M dan Sholat Istisqho di Halaman PLBN Terpadu Entikong

Pengamanan Sholat Idul Adha 10 Dhzulhijah 1439M dan Sholat Istisqho di Halaman PLBN Terpadu Entikong

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di PLBN Terpadu Entikong, Desa Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau telah berlangsung Sholat Idul Adha 10 Dhzulhijah 1439 M dan Sholat Istisqho dengan Khotib Ustadz Cecep Saiful Hidayat, Rabu (22/8).

Adapun yang ikut melaksanakan Sholat Idul Adha 10 Dhzulhijah 1439/2018 M di Halaman PLBN Terpadu Entikong terdiri dari Instansi yang ada PLBN Terpadu Entikong Imigrasi, Bea dan Cukai, Dishub, Satgas Pamtas 511/DY, Koramil, Kecamatan, Kejaksaan, dan Masyarakat Entikong.

Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH mengatakan pada Sholat Idul Adha tersebut Anggota Polsek Entikong yang beragama Muslim juga ikut serta melaksanakan Sholat idul Adha dan sebagian yang beragama Non muslim melaksanakan pengamanan di sekitar PLBN Terpadu Entikong.


Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, SH turun langsung memimpin pengamanan dan membagi anggotanya yang tersprin pam Sholat Idul Adha 10 Dhzulhijah 1439/2018 M.

“ Pagi hari sebelum masyarakat datang ke lokasi, Anggota Polsek Entikong sudah berada di tepi jalan atau lokasi untuk melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat,” ucapnya.


Jamaah sekitar 700 orang mendatangi Halaman PLBN Terpadu Entikong. sebelum meninggalkan imam / Khotbah menyampaikan terima kasih pada Polsek Entikong yang telah melaksanakan pegamanan sampai selesai, Situasi berjalan lancar dan jamaah merasa nyaman dan aman.

Sekira pukul 08.50 Wib, Kegiatan Sholat Idul Adha 10 Dhzulhijah 1439/2018 M dan Sholat Istisqho di Halaman PLBN Terpadu Entikong telah selesai dilaksanakan situasi aman dan terkendali.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya