» » » Kasat Reskrim Bersama Anggota dan UPK Sanggau Padamkan Lahan yang Terbakar

Kasat Reskrim Bersama Anggota dan UPK Sanggau Padamkan Lahan yang Terbakar

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Telah terjadi kebakaran lahan di wilayah Kuburan Cina daerah Sompu, Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas. Diperkirakan lahan yang terbakar sekira kurang lebih 2 hektar,  Selasa (21/08).

Kasat Reskrim Polres Sanggau AKP Muhammad Aminuddin, S.IK mengatakan berdasarkan keterangan dari saksi Pak Tepong (62) yang merupakan Tukang Kuburan Cina mengungkapkan  bahwa titik api bermula dari jam 11.00 wib,  dan sekira jam 13.30 wib saksi melihat titik api samangkin memyebar dan saksi langsung menghubungi Unit Pemadam kebakaran, berdasarkan keterangan saksi bahwa areal yg terbakar adalah milik Sdr.  Ayub dan bersampingan dengan lahan milik Aiptu Siswanto.


Kasat Reskrim bersama Anggota Piket Sat Reskrim  melakukan deteksi dini melakukan pemadaman ke titik api terdekat dgn di bantu oleh tim pemadam kebakaran.

“Titik api sudah mulai dapat di kendalikan namun masih ada beberapa titik yang masih belum bisa di padamkan dikarenakan medan yang sulit untuk di tempuh dan selang air tidak cukup untuk mencapainya,” pungkasnya.




Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya