» » » Kasi Propam Pimpin Pengamanan Pertandingan Futsal

Kasi Propam Pimpin Pengamanan Pertandingan Futsal

Penulis By on Minggu, 05 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Subardi memimpin pengamanan Pertandingan Open Tournament Futsal 2018 RSUD M.Th Djaman Cup  yang dilaksanakan di gedung  Perbasi Sanggau, Sabtu (4/8).

Pertandingan Open Tournament Futsal 2018 RSUD M.Th Djaman Cup ini diadakan oleh RSUD M. Th. Djama. Menurut keterangan dari panitia pertandingan ini di laksanakan oleh pemuda se Kabupaten Sanggau dengan maksud untuk mencari bibit pemain serta untuk mempersatukan para pemuda se Kabupaten Sanggau.


Dengan adanya pertandingan tersebut tentu mengundang masyarakat untuk menonton pertandingan tersebut.

Dalam Kesempatan tersebut Ipda Subardi memimpin langsung pengamanan berjalannya pertandingan, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, tercipta situasi yang kondusif, dan tentunya diharapkan kegiatan berjalan lancar sesuai yang diharapkan.


“Polri akan selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap kegiatan , karena merupakan tanggung jawab Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat” Ujar Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Subardi.

Dengan semangat setiap anggota memberikan pelayanan kepada masyarakat diharapkan masyarakat menimbulkan rasa percaya kepada Polri, sebagai aparatur Negara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya