» » » Sat Lantas Polres Sanggau Gerakkan Blue Night Patrol

Sat Lantas Polres Sanggau Gerakkan Blue Night Patrol

Penulis By on Minggu, 05 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Sat Lantas Polres Sanggau lakukan kegiatan Patroli malam yang disebut Blue Night Patrol pada hari Sabtu malam sekitar jam 20.00 Wib, (4/8).

Kegiatan Blue Night Patrol dilakukan di tempat-tempat objek vital dan kegiatan masyarakat Kota Sanggau, kali ini Sat Lantas Polres Sanggau melaksanakan Blue Night Patrol di Gedung Olahraga Balaibetomu Sampai Sabang merah yang dinilai cukup rawan kecelakaan.

Tujuan dilaksanakannya Blue Night Patrol tersebut untuk menciptakan kondisi Keamanan, ketertiban, dan kelancara berlalu lintas (Kamtibcarlantas) di Kota Sanggau, tidak hanya melakukan patroli, personil Sat Lantas Polres Sanggau juga melakukan pengaturan lalu lintas di daerah yang berpotensi terjadinya laka lantas.


“Blue Night Patrol ini merupakan salah satu bentuk Patroli Dialogis yang kami laksanakan pada malam hari untuk menciptakan situasi Keamanan, ketertiban, dan kelancara berlalu lintas (Kamtibcarlantas) di Kota Sanggau,” Ujar KBO Satlantas Polres Sanggau Ipda Halasan Manurung .

“Saya berharap kegiatan Blue Night Patrol ini dapat membuat masyarakat Kota Sanggau selalu mentaati peraturan berlalu lintas walaupun pada saat malam hari, dikarenakan malam harilah yang paling rawan terjadi kecelakaan terlebih lagi pada saat kurangnya penerangan di jalan” Ucap Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH.



Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya