» » » Lakasanakan Sambang di Rumah Warga Binaan ini Yang Disampaikan Bripka F. Redy

Lakasanakan Sambang di Rumah Warga Binaan ini Yang Disampaikan Bripka F. Redy

Penulis By on Minggu, 19 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Dalam rangka menciptakan situasi kamtbmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Bripka F. Redy melaksanakan giat DDS ke rumah warga Desa Suruh Tembawang, Minggu (18/8).


Kegiatan DDS ini sudah tidak asing lagi dilakukan Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan warga binaan. Semua ini dilakukan agar terciptanya kamtibmas di wilayah desa binaanya tersebut. Seperti inilah yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang.


Sembari mengobrol dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang ini memberikah himbawan tentang kamtibmas kepada warga binaanya tersebut. Dalam penyampaiannya Bripka F. Redy mengatakan bahwa kita harus selalu berhatui-hati dan waspada dalam melaksanaka tugas sehari-hari, apabila ada menemuka suatu kejadian yang menjanggal segera melaporkannya kepada pihak kepolisian’’ ungkap Bripka F. Redy.


Bripka F. Redy juga mengatakan kepada warga binaannya agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar karena tidak di bolehkan, membakar hutan juga dapat menyebabkan ekosistem yang ada di hutan tersebut mati selaian itu juga dapat menyebabkan polusi udara dan mengakibatkan penyakit pernapasan.


Penulis  : Firmansayah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya