» » » Peleton Siaga Regu III Polres Sanggau Laksankan Pengamanan Gereja Yang ada di Sanggau

Peleton Siaga Regu III Polres Sanggau Laksankan Pengamanan Gereja Yang ada di Sanggau

Penulis By on Minggu, 19 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau –Kasat Sabhara Akp Dahomi Baleo Siregar, SH memberi arahan sebelum pelaksanaan pengamanan gereja, sebanyak 32 personil Polres Sanggau melaksanakan pengamanan pada 8 gereja yang ada di Sanggau, Minggu (19/8).


Pelaksanaan pengamanan ibadah digereja ini rutin dilaksanakan anggota Polres Sanggau, tidak hanya itu Polres Sanggau juga melaksanakan pengamanan pada saat sholat jum'at dilaksanakan. Hal ini guna memelihara kamtibmas pada saat dilaksanakan ibadah, selain melaksanakan pengamanan gereja Polres Sanggau juga melaksanakan patroli diwilayah hukum Polres Sanggau,untuk melihat situasi kamtibmas.


Polres sanggau sendiri pada setiap hari sabtu dan minggu selalu menyiapkan pelton siaga itu semua dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, patroli sendiri rutin dilaksanakan oleh anggota Satuan Sabhara Polres Sanggau.


Akp Dahomi Baleo Siregar, SH. sendiri mengatakan "dengan adanya pleton siaga ini semoga kehadiran polisi dalam menjaga situasi kamtibmas d sanggau ini dapat dirasakan oleh masyarakat, semoga dengan adanya pleton siaga dan patroli rutin ini dapat menekan gangguan kamtibmas yang ada pada kabupaten Sanggau” ungkapnya.


Penulis  : Enda Mastika Sari
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya