» » » Laksanakan DDS ini Yang di Sampaikan Brigadir Meriyansyah

Laksanakan DDS ini Yang di Sampaikan Brigadir Meriyansyah

Penulis By on Jumat, 31 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tekam Brigadir Meriyansyah Polsek Sekayam laksanakan DDS di Dusun Banir guna berikan penyampaian tentang kamtibmas kepada warga binaan, Jumat (31/8).


Kegiatan Door To Door System atau biasa di sebut DDS ini sering kita  dengan dan dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan ini guna mendekatkan anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaan, dan juga bisa lebih leluasa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Kegiatan ini juga betujuan agar masyarakat tidak  canggung atau takut untuk menyampaikan aspirasinya tentang gangguan kamtibmas kepada polisi.


Dalam kegiatan ini Brigadir Meriyansayah menyampaikan beberapa pesan kepada warga binaan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan jangan pernah bertindak sendiri, dan jadilah polisi untuk diri kita sendiri  dan masyarakat, apabila ada menemukan suatu kejadian yang menjanggal agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya