» » » Kapolsek Meliau Sambangi Kerumah Duka Qin Khie Kong

Kapolsek Meliau Sambangi Kerumah Duka Qin Khie Kong

Penulis By on Jumat, 31 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau - Kapolsek Meliau bapak Iptu Prambudi beserta Dua orang Personilnya yang menjabat sebagai anggota Bhabinkamtibmas, yakni Brigadir Hendra irawan dan Brigadir Hemy K.A. Melaksanakan Giat Sambang Duka kerumah QIN KHIE KONG (60 tahun), Kamis (30/8).


Almarhum merupakan salah seorang warga yang berdomisili di Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari keterangan salah seorang keluarga Almarhum, bahwa Almarhum sebelumnya menderita sakit Diabetes Minitus atau Gula Darah menahun dan sempat dirawat di RS. PELNI. Jakarta Utara Adapun Almarhum meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.


Dalam suasana duka tersebut, Kapolsek Meliau beserta kedua orang personilnya tersebut menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga Almarhum. Dengan penuh rasa duka cita Bapak Iptu Prambudi menghimbau kepada keluarga Almarhum agar tetap ikhlas, tabah, dan kuat melepas kepergian Almarhum.


Kegiatan yang telah dilakukan oleh Iptu Rambudi tersebut merupakan salah satu wujud nyata serta implementasi dari Polri yang humanis, bermasyarakat, berjiwa sosial, aerta dirindukan oleh masyarakat. Iptu Prambudi pada saat itu menegaskan kepada kedua orang personilnya tersebut agar selalu senantiasa ada dan hadir ditengah masyarakat, baik dalam suka maupun duka.


Penulis  : F. Febri Tri. S
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya