» » Pengecekan dan Periksa Senjata Pastikan Sarpas Yang Ada Siap Dukung Oprasional

Pengecekan dan Periksa Senjata Pastikan Sarpas Yang Ada Siap Dukung Oprasional

Penulis By on Kamis, 02 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Kapolres sanggau Akbp Imam Riyadi, SIK MH Sambut Tim Rosarpas Polda Kalbar di Polres Sanggau dalam rangka pemeriksaan dan pengecekan senjata dan amunisi dinas Polres Sanggau kamis, 02/8/18.


TIM Rosarpas Polda Kalbar di pimpin oleh AKBP Dwi Hartono S.Sos bersama Ipda Hermin Sholeh, Aipda Radius Dodon, Bripka Agus  Roh Edi di dampingi oleh Kasi Propam Polres Sanggau Ipda Subardi memeriksa senjata, amunisi dan atministrasi surat menyurat seperti katu anggota yang di pegang Anggota maupun daftar senjata yang berada digudang Logistik.


Pemeriksaan  Rosarpras Polda Kalbar ditemukan kartu senjata yang tidak sama dengan senjata yang di pakai oleh Ipda Heri Triyana kemudian setelah di croscek hanya terjadi kesalahan pada pengetikan di kartu senjata yang selanjutnya  dilakukan perbaikan dan penggantian kartu oleh Sarpras Polres Sanggau dan telah di berikan kepada yang bersangkutan di depan tim pemeriksa. selanjutnya senjata dapat dipakai kembali oleh Ipda Heri dengan kartu senjata telah sesuai pisik.


kapolres sanggau Akbp Imam Riyadi menyambut dengan baik atas kunjungan dari Rosarpras Polda Kalbar, untuk melakukan pemeriksaan dan pengecekan senjata sehingga dapat diketahui secara Riel, mengantisipasi kondisi senjata,amunisi tetap aman, dan selalusiap dalam mendukung tugas kepolisian. Kapolres juga menegaskan sebagai harwat senjata, kepada anggota yang memegang senjata di perintahkan untuk berkumpul dan semua senjata dapat dihadirkan berikut amunisi. selanjutnya pemeriksaan di mulai dari Kapolres lanjut oleh para pemegang senjata anggota yang lain.


Semua senjata yang berada di kesatuan Polres Sanggau  selesai pengecekan baik yang di pegang anggota maupun yang berada di gudang senjata dapat dipastikan semua dalam keadaan aman, baik, siap untuk di pergunakan serta dapat menunjang kelancaran tugas sewaktu waktu di perlukan.


Penulis : Sukadar
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya