» » » Polsek Meliau Ciptakan Situasi Kamtibmas Diwilkumnya Lewat Giat Patroli Rutin

Polsek Meliau Ciptakan Situasi Kamtibmas Diwilkumnya Lewat Giat Patroli Rutin

Penulis By on Selasa, 28 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif diwilkumnya, maka Polsek Meliau selaku bagian sektoral dari jajaran Polres Sanggau melaksanakan giat Patroli rutin secara intens, Senin (27/8).


Giat kepolisian tersebut dilaksanakan ditempat-tempat yang rawan Gangguan Kamtibmas (GK), seperti Bank, Koperasi, C.U, Pegadaian (Tempat Objek Vital), perkantoran, tempat sekolah, daerah pasar, warung kopi, dan wilayah pemukiman warga. Dalam giat patroli rutin tersebut diatas personil Polsek Meliau tidak memgutamakan dari jumlah kegiatan patroli (segi kuantitas), melainkan lebih mengutamakan dari segi kualitas yang terfokus pada repon masyarakat terhadap kegiatan patroli rutin Polsek Meliau.


Tingginya respon masyarakat terhadapa giat patroli rutin Polsek Meliau dibuktikan dari sikap masyarakat yang menyambut baik giat Kepolisian tersebut serta mendukung Polsek Meliau lewat kerjasama Polsek Meliau denfan Masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.


Penulis  : F. Febri Tri S.
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya