» » » Polsek Meliau Lakulan Pam Shalat Idul Adha Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Polsek Meliau Lakulan Pam Shalat Idul Adha Guna Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Hari raya merupakan moment khusus dalam kehidupan setiap umat manusia yang beriman. Pada moment tersebut seseorang dapat lebih mendekatkan dirinya dengan Sang Maha Pencipta, bersilaturahmi serta berinteraksi dengan keluarga, sanak famili, kolega, sahabat, teman, dan lainnya.


Pada hari Rabu tanggal 22 Agustus 2018 tepat jatuhnya Hari Raya Idul Adha. Bertempat di tiga masjid wilkum Polsek Meliau yakni, Masjid Ammaliah, Masjid An Na'im, dan Masjid Al-Ittihaad Polsek Meliau menurunkan kekuatan personilnya guna memberikan pelayana prima Kepolisian lewat giat Pengamanan Hari Raya Shalat Idul Adha.


Selama jalannya kegiatan ibadah Shalat Idul Adha du masjid-masjid tersebut terpantau berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. Para jemaah yang pada saat itu telah selesai melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha pun merasa senang akan pelayan prima Kepolisian yang diberikan oleh Polsek Meliau terhadap masyarakatnya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Bukan itu saja, kegiatan tersebut pula juga di backup dari Personil Koramil Meliau. Disinilah wujud nyata sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menciptakan suatu keserasian dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan Kknduaif di wilkum Polsek Meliau.


Penulis  : F. Febri Tri Suhardi
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya