» » » Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Polsek Meliau Pamwal Pembagian Gaji di PT BHD dan PT DSP

Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Polsek Meliau Pamwal Pembagian Gaji di PT BHD dan PT DSP

Penulis By on Kamis, 13 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Rasa aman merupakan hal utama dan paling utama yang sangat berpengaruh dalam mencapai keberhasilan pembangunan disemua sektor. Dalam mencapai hal tersebut, Polri selaku Institusi pengemban Harkamtibmas secara umum dan Polsek Meliau pada khususnya selalu meningkatkan kinerjanya lewat pelayanan primanya kepada masyarakat.

Polsek Meliau selaku bagian dari Institusi Polri di tingkat Kecamatan selalu bermanuver setiap waktu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakatnya guna mencapai Grand strategy Polri dan menjadi Kepolisian yang Profesional, Modern, dan Terpercaya. PT. BHD Group Sungai Mayam selaku salah satu Mitra Polsek Meliau selalu bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif.

Guna mencapai hal diatas, maka Polsek Meliau kali ini lebih tampil beda, hal tersebut diimplementasikan oleh Polsek Meliau dalam meningkatkan keamanannya lewat penggunaan Helm dan Body Safety sebagai wujud nyata Polsek Meliau memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan ancaman dan Gangguan Kamtibmas, baik kepada Personil Polsek Meliau, pihak perusahaan, Karyawan PT. BHD dan PT. DSP, serta warga masyarakat sekitar.


Bertempat dilingkungan Kantor PT. BHD Group Sungai Mayam Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau pada hari Rabu tanggal 12 September tahun 2018 pukul 13:00 Wib s/d selesai Polsek Meliau menerjunkan empat orang personilnya, yang terdiri dari Bripka Rudi Hatmiko, Bripka Erwin Sumirat, Bripka Darli Usman, dan Brigadir F. Febri Tri Suhardi, S.Pd. untuk mengawal dan mengamankan pembagian gaji para pekerja dan karyawan PT. BHD dan DSP guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan PT. BHD Group.

Iswanto selaku Manager HRD PT. BHD Group menuturkan bahwa, "Saya berterimakasih serta merasa puas dan bangga akan pelayanan prima Polsek Meliau yang selalu siap, sigap, dan senantiasa dalam mengawal dan mengamankan proses pelaksanaan pembagian gaji para pekerja dan karyawan perusahaan kami serta selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pihak perusahaan dan masyarakat sekitar", tegas Bapak Iswanto kepada personil Polsek Meliau.


Hal tersebut diatas dibenarkan oleh Kapolsek Meliau Iptu Prambudi. Dirinya menegaskan bahwa, "Kami selaku pihak Kepolisian Sektor Meliau selalu siap, sigap, dan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarkat. PT. BHD Group Sungai Mayam selaku salah satu mitra kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas selalu menjaga hubungan baik dan bekerja sama dengan kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif", tegas Kapolsek Meliau.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya