» » » Wujud Kepedulian kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sungai Tekam Berikan Sembako

Wujud Kepedulian kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sungai Tekam Berikan Sembako

Penulis By on Kamis, 13 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam upaya menjaga kedekatan dan keamanan di Desa binaanya Bhabinkamtibmas Sungai Tekam Brigadir Meriansyah menjalin silaturahmi dengan  melaksanakan sambang ke warganya di Dusun Guna Banir Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Rabu (12/09/2018).

Kedatangan Brigadir Meriansyah selain melaksanakan patroli dialogis juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya. Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas telah mendata ada beberapa warga di desa binaannya termasuk kreteria golongan kurang mampu, selanjutnya Bhabinkamtibmas Brigadir Meriansyah berinisiatif memberikan bantuan berupa sembako kepada warga binaan yang kurang mampu.

Bantuan berupa sembako tersebut adalah bukti  rasa peduli Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya, Brigadir Meriansyah berharap tindakannya tersebut dapat merngurangi beban kesusahan warga di desa binaannya. Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulian Bhabinkamtibmas tersebut.

Penulis : Febri Handoko
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya