» » » Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Gencar Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Gencar Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 21 September 2018 | No comments



Polda Kalabr  - Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Atanasius Adi Asmanto, A.Md.Kep gencar menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019, Kamis (20/9).

Brigpol Atanasius Adi Asmanto, A.Md.Kep selaku Bhabinkamtibmas Desa Engkahan gencar menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat Desa Engkahan menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019.

Selaku Bhabinkamtibmas yang merupakan corong terdepan Kepolisian Negera Republik Indonesia ditengah – tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas bertanggung jawab penuh dalam keamanan pada wilayah tugasnya, hal inilah yang membuat Bhabinkamtibmas Desa Engkahan gencar untuk menyambangi masyarakatnya serta mengajak untuk tetap selalu menjaga kebersamaan dan apabila ada suatu permasalahan agar tidak main hakim sendiri namun diserahkan kepada pihak yang berwajib untuk diselesaikan.

Menciptakan situasi yang tetap aman dan lancar khususnya pada pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 pada Desa Engkahan, Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Linmas setempat untuk siap menjaga situasi yang tetap aman dan nyaman selama pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung.

”Diharapkan situasi Kamtibmas yang baik ini dapat terus dipertahankan dan dijaga sehingga pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,”ucap Bhabinkamtibmas.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya