» » » Bripka Arif S Melaksankan DDS dan Berikan Pesan Kamtibmas

Bripka Arif S Melaksankan DDS dan Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 22 September 2018 | No comments


Polda Klabar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Kunyil Kecamatan Meliau Bripka Arif S melaksanakan kegiatan DDS ke salah satu rumah warga binaan dan berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Sabtu  (22/9).


Bentuk kedekatan masyarakat dengan bhabinkamtibmas terlihat ketika anggota bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan DDS ke rumah salah satu warga yang ada di Desa Kunyil Kecamatan Meliau. Guna menjalin kedekatan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat berbagai carapun dilakukan oleh bhabinkamtibmas, adapun kegiatan yang sering dilakukan iyalah kegiatan Door To Door System atau biasa di sebut DDS. Kegiatan ini merupak kegiatan yang sangat efisien karena bhabinkamtibmas langsung mendatangi rumah warga binaannya satu per satu.


Bhabinkamtibmas dalam hal ini juga mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu berhati-hati dalam melakukan aktivitas, jangan pernah melakukan tindakan sendiri tanpa bantuan dari orang lain. Apabila ada menemukan suatu tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian, ucap Bripka Arif.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya