» » » Cegah Terjadinya Pungutan Liar Bripka F. Redi Gencar Sosialisasikan Saber Pungli

Cegah Terjadinya Pungutan Liar Bripka F. Redi Gencar Sosialisasikan Saber Pungli

Penulis By on Sabtu, 22 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Bripka F. Redi gencar sosialisasikan saber pungli kepada masyarakat guna menghindari adanya pungutan liar yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu, Sabtu (22/9).


pungli atau pungutan liar ini merupakan kegiatan yang harus di hilangkan karena meresahkan masyarakat, kegiatan semacam ini dilakukan oleh oknum-oknum tertentu untuk mendapatkan keuntungan. Maka dari itu bhabinkamtibmas di setiap daerah di perintahkan agar selalu mensosialisasikan saber pungli kepada masyarakat, dengan harapan agar para pelaku pungutan liar dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kegiatan tersebut. Diingatkan kepada masyarakat desa suruh tembawang apabila melihat adanya tindakan pungutan liar agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.


Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Bripka F. Redi memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, utamakan keselamatan diri dalam beraktivitas dan jadilah polisi untuk diri kita sendiri.


Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya