» » » Bripka H. Wendi Bantu Warga Binaan Guna Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Bripka H. Wendi Bantu Warga Binaan Guna Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Penulis By on Jumat, 21 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres sanggau – bahabinkamtibams desa temiang taba bripka h. Wendi ikut serta membantu masyarakat yang ada di desa binaan dalam menanan padi di ladang milik salah satu warga di dusun temiang taba desa temiang taba, Jumat (21/9).

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas guna bisa berada terus di dekat masyarakat dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa temiang taba bripka h. Wendi yang membantu warga binaanya dalam menanam padi. Kegiatan seperti ini memang harus sering dilakukan oleh bhabinkamtibmas agar warga binaan merasa dekat dengan polisi dan dengan dekatnya masyarakat dengan polisi memudahkan kita sebagai anggota polri mengetahui apa saja keluhan-keluhan tentang kamtibmas yang ada di desa tersebut melalui masyarakat.

Bahbinkamtibmas tidak lupa juga sambil bercanda dan bergurau memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya tersebut agar desa binaannya aman dan jauh dari tindakan kejahatan. Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaannya  agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya