» » » Ciptakan Rasa Aman Kepada Para Jamaah Sholat Jumat Brigadir Kornelis Melaksanakan Pam di Mesjid Jami’atul Muhajirin

Ciptakan Rasa Aman Kepada Para Jamaah Sholat Jumat Brigadir Kornelis Melaksanakan Pam di Mesjid Jami’atul Muhajirin

Penulis By on Jumat, 21 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba Brigadir Kornelis melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah sholat jumat di Masjid Jami’atul Muhajirin Desa Teraju Kecamatan Toba dan tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga, Jumat (21/9).

Pelaksaan pengaman sholat jumat ini rutin dilakukan agar tidak ada terjadinya tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu pada saat umat muslim melaksanakan ibadah. Kegaiatan pengamanan ini juga dilakukan di seluruh masjid yang ada di Kecamatan Toba guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat toba dan para jamaah sholat jumat merasa aman dan terjada dalam melaksanakan sholat.

Bhabinkamtibmas Desa Teraju Polsek Toba Brigadir Kornelis ini  juga tidak lupa memberikan arahan tentang kamtibmas kepada warga binaannya agar tidak ada terjadinya tindakan kejahatan di desa binaannya tersebut. Dalam hal ini juga bhabinkamtibmas mengingatkan agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, jangan pernah bertindak sendiri tanpa bantuan orang lain.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya