» » » Ciptakan Pola Hidup Sehat, Polsek Meliau Lakukan Olah Raga Pagi

Ciptakan Pola Hidup Sehat, Polsek Meliau Lakukan Olah Raga Pagi

Penulis By on Jumat, 07 September 2018 | No comments



Polda Kalbar  - Polres Sanggau - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Itulah pribahasa yang dipedomani oleh Polsek Meliau dalam menciptakan suasana kebersamaan dan etos kerja.

Oleh sebab itu, kapolsek Meliau Iptu Prambudi mengintruksikan kepada seluruh personilnya untuk melaksanakan giat olah raga pagi bagi yang berseragam olah raga pagi dan melaksanakan korvey bagi yang berpakaian seragam dinas.

Menurut Iptu Prambudi "Pembagian tugas tersebut merupakan bagaian terpenting dalam peningkatan kinerja Polsek Meliau, dimana dalam hal ini Tugas yang besar akan teratsi bilamana dilaksanakan secara bersama-sama dengan tubuh yang sehat dan kuat", tegas Kapolsek Meliau.


Selain itu Iptu Prambudi juga menuturkan bahwasanya, "Kebersihan lingkungan Polsek Meliau merupakan indikator utama yang menggambarkan tentang kesiapan, kesigapan, dan pola pelayanan prima Kepolisian yang diberikan kepada masyarakatnya", tutur Kapolsek pada saat apel pagi.

Hal tersebut diatas merupakan wujud nyata Polsek Meliau dalam membangun Kepribadian Polri yang Sehat, Kuat, dan Sigap (SKS) dalam memberilan Pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakatnya guna menciptakan Public Trust ditubuh institusi Polri.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya