» » » Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, ini yang dilakukan Brigadir A. Adi A

Guna mendekatkan diri dengan masyarakat, ini yang dilakukan Brigadir A. Adi A

Penulis By on Kamis, 20 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Polsek Sekayam Brigadir A. Adi A melaksanakan kegiatan sambang dengan mendatangi masyarakat dan juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat desa binaan, Kamis (20/9).


Jalin kedekatan dengan warga binaannya brigadir A. Adi A rutin melaksankan sambang ke rumah warga binaan dan bertemu langsung sekaligus membentu warga binaannya yang sedang melaksankan aktivitas di salah satu warung milik warga Desa Engkahan. Kegiatan ini dilakukan Brigadir A. Adi A agar bisa lebih dekat dengan warga binaan dan juga sebagai bentuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan.


Dalam hal ini juga Brigadir A. Adi A tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di desa binaannya tersebut guna menghindari terjadinya tindakan kejahatan, dan juga agar desa binaannya tetap aman. Brigadir A. Adi A juga mengatakan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan aktivitas, dan selalu utamakan keselamatan diri kita sendiri.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya