» » » Patoli Dialogis Bripka Darli Usman Beri Himbauan Tentang Berita Hoax Menjelang Pileg dan Pilpres

Patoli Dialogis Bripka Darli Usman Beri Himbauan Tentang Berita Hoax Menjelang Pileg dan Pilpres

Penulis By on Kamis, 20 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Baru Lombak Bripka Darli Usman  melaksanakan kegiatan sambang kepada masyarakat sebagai bentuk pelayanan terbaik dan mendekatkan diri dengan warga binaan, serta berikan himbawan tentang berita hoax menjelang pileg dan pilpres, Kamis (20/9).


Inilah bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan moment seperti ini mungkin sudah sering kita lihat karena kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah tidak di ragukan lagi, berbagai macam carapun dilakukan guna bisa mendekatkan diri dengan warga binaannya, seperti yang dilakukan oleh Bripka Darli Usman. Dalam hal ini Bripka Darli Usman juga mengatakan bahwa jangan pernah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax apalagi menjelang pemilihan legislatif dan pemilihan presiden ini.


Bhabinkamtibmas Desa Baru Lombak Bripka Darli Usman melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu warung milik warga guna menjalin tali silaturahmi juga kedekatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga dilakukan agar warga binaan bisa dapat langsung menyampaikan keluhan kamtibmas kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya