» » » Jamaah Haji Tiba, Kapolres Sambut Kloter Sanggau

Jamaah Haji Tiba, Kapolres Sambut Kloter Sanggau

Penulis By on Kamis, 13 September 2018 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Sejumlah antusias masyarakat Kabupaten Sanggau sambut kloter jamaah haji Sanggau yang tiba di Kabupaten Sanggau, Kamis (13/9).


Kegiatan penyambutan tersebut juga diikuti oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, s.ip.m.si, Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH, Perwakilan Dandim 1204 sanggau, Forkopimda kabupaten sanggau, Kemenag, IPHI Sanggau, dan masyarakat aerta keluarga jamaah haji yang hadir memenuhi Mesjid Agung Almuawanah Sanggau yang berjumlah sekitar 500 orang.


Iring iringan rombongan diberangkatkan dari Pontianak sekitar jam 06.30 pagi dan tiba di sanggau sekitar jam 11.30 wib dan sempat berhenti sejenak di salah satu mesjid di kelurahan bunut untuk melaksanakan sholat Dzuhur bersama.


Adapun jumlah jamaah haji kloter 13 tahun 2018 yang diberangkatkan sebelumnya beejumlah 109 orang dan tiba disanggau saat ini berjumlah 107 orang disebabkan adanya pemulangan 2 orang jamaah diasbabkan gangguan kesehatan.


Pelaksanaan penyambutan seperti ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai penghargaan terhadap para jamaah haji yang baru tiba daribtanah suci, dengan pengamanan maksimal polres sanggau menyiagakan personilnya dari awal hingga akhir pelaksanaan kegiatan.


Penulis  : Muhammad Aulia

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya