» » » Hadiri Lokakarya Mini, Ini yang Disampaikan Iptu Priyono

Hadiri Lokakarya Mini, Ini yang Disampaikan Iptu Priyono

Penulis By on Kamis, 13 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Gedung GPU Desa Kedukul Keamatan Mukok, telah dilaksanakan kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Triwulan III Puskesmas,Kamis (13/9)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mukok Victoroanus, S. Sos, Kapolsek Mukok Iptu Priyono, Danramil Mukok diwakili Serda Sutikno, Kepala Puskesmas Mukok Syamsul Hidayat,
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau yang di wakili Murianto SKM MKM, Kades  se Kecamatan Mukok dan perangkatnya serta para Bidan Desa, PKK, kader Posyandu dan Potensi Masyarakat Keamatan Mukok.

Dalam sambutanya Kapolsek Mukok Iptu Priyono menyampaikan Program Lokmin Lintas Sektoral triwulan III Kecamatan Mukok merupakan kegiatan strategis yang bagus dan harus didukung semua elemen Masyarakat Mukok.


“Berkaitan dengan program ini, Saya mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas Desa Engkode bahwa ada masyarakat di Dusun Kompor yang mengalami Gangguan jiwa,” ucap Kapolsek.

Ditambahkan Priyono, Polri sangat mendukung dengan kegiatan program pemerintah ini. Kami selaku pihak Polsek Mukok siap membantu program ini lewat Bhabinkamtibmas masing-masing Desa dan salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Mukok sudah di latih di Pontianak sebagai tenaga imunisasi Rabies.


Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas terkait berita di media sosial tentang hoaxs, mohon ditepis. “Hati-hati dalam menanggapinya, dikarenakan dapat mengandung unsur provokasi, hasutan, ujaran kebencian, suku, agama dan ras. Tentunya dapat memecah belah persatuan NKRI,” terang Kapolsek Mukok.

Program Lokakarya Mini Lintas Sektoral triwulan III Kecamatan Mukok merupakan kegiatan program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dalam pencegahan penyakit Filariasis dan pemaparan imunisasi MR Rubella dan penggalangan dukungan serta komitmen bersama untuk menghapuskan Filariasis di Kecamatan Mukok.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya