» » » Kanit Binmas Polsek Tayan Hilir Berikan Arahan Kepada Orng Tua Murid SMPN 1 Tayan

Kanit Binmas Polsek Tayan Hilir Berikan Arahan Kepada Orng Tua Murid SMPN 1 Tayan

Penulis By on Sabtu, 01 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kanit Binmas Polsek Tayan Hilir Bripka Suyanto memberikan penyuluhan dan himbauan mengenai tertib berlalu lintas kepada orang tua dan pelajar , juga bahayanaya penyalahgunaan narkoba, Sabtu (1/9).

Dalam pelaksanakaan kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Tayan, Ketua Komite SMPN 1 Tayan, Kanit Binmas Polsek Tayan Hilir, Dewan Guru Smpn 1 Tayan juga orng tua murid. Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Tayan Hilir memberikan sedikit himbawan kepada orng tua murid maupun para murid itu sendiri agar selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan narkoba.


Dalam arahannya Bripka Suyanto mengatakan bahwa kita harus selalu mentaati peraturan lalu lintas, jangan ugal-ugalan dalam berkendara lengkapi surat-surat kendaraan dan juga gunakan helm Standar Nasional Indonesia. 

Tidak lupa juga Bripka Suyanto menambahkan jangan pernah sekali-kali kita mencoba obat-obatan terlarang atau narkoba karena dapat merusak tubuh kita dan juga masa depan kita, sekali saja kita mencoba maka akan menyebabkan kecanduan dan terus-terusan menggunakannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya