» » » Bripka Heri Lakukan Giat Patroli Rutin dan Monitoring Kantor PLN Meliau Hulu

Bripka Heri Lakukan Giat Patroli Rutin dan Monitoring Kantor PLN Meliau Hulu

Penulis By on Sabtu, 01 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Mendekati musim penghujan, wilayah Kecamatan Meliau seringkali terjadi mati lampu / listrik atau lebih dekenal "Lampu Padam". Olehkarenanya Kapolsek Meliau Iptu Prambudi memerintahkan personilnya untuk memantau situasi dan kondisi lingkungan Wilkum Polsek Meliau serta mengintrol kegiatan di kantor PLN meliau.

Atas atensi Kapolsek Meliau tersebut, Bripka Heri Siswanti selaku Ka. SPKT piket Regu Tiga Polsek Meliau dengan siap, sigap, dan cepat melaksanakan giat patroli rutin di Wilkum Polsek Meliau / daerah pusat Kota serta melakukan giat patroli rutin serta monitoring kegiatan di Kantor PLN Meliau Hulu.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya listrik mati serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polsek Meliau mengingat di musim penghujan kondisi listrik di wilayah Kecamatan Meliau seringkali mati sehingga mengakibatkan aktivitas masyarakat menjadi terganggu serta terhambat.

Disinilah bukti bahwa Polsek Meliau selaku Institusi Pelindung, Pengayom, dan Pelatan Masyarakat serta Penegak hukum selalu siap dan sigap serta memberikan pelayanan primanya kepada masyarakat demi mewujudkan situasi Kamtibmas, yang aman, tertib, dan kondusif.

Penulis : F. Febri Tri Suhardi, S.Pd
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya