» » » Kanit Provost Polske mukok Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif dengan Partai Politik dalam rangka Pemilu Tahun 2019

Kanit Provost Polske mukok Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif dengan Partai Politik dalam rangka Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Selasa, 18 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Gedung GPU Desa kedukul Kecamatan Mukok, telah dilaksanakan giat Rapat Koordinasi Pengawasan Pemilu Partisipatif dengan Partai Politik dalam rangka Pemilu Tahun 2019, Selasa (18/9) pagi.

Hadir dalam giat tersebtu Camat mukok yang diwakili Sekcam Mukok, Kapolsek mukok yang diwakili Kanit Provos Polsek Mukok Aiptu Asrori, Danramil Mukok, Ketua Panwascam beserta Anggota Kecamatan Mukok, Anggota PPK Kecamatan Mukok dan Para ketua PAC Partai dan Kader  beserta Perangkatnya se Kecamatan Mukok. Dalam giat tersebut dihadiri oleh kurang lebih 40 orang.

Dalam sambutanya Kanit Provos Polsek Mukok Aiptu Asrori menyampaikan Dengan adanya Rapat koordinasi pengawasan pemilu partisipatif dengan partai politik dalam rangka pemilu tahun 2019. menekankan netralitas panwas dan tegak kan aturan yang ada.dan bagi para caleg silahkan bersaing secara sehat.

“Jaga Persatuan Bangsa dan Negara, Kami Polri siap menjaga penyelengaraan Pemilu Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 yang aman dan tertib,” ucapnya.

Giat Rapat koordinasi pengawasan pemilu partisipatif dengan partai politik dalam rangka pemilu tahun 2019 di Kecamatan Mukok merupakan kegiatan Bimtek (bimbingan teknis) dalam rangka menyambut Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 secara  damai khususnya di Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Penulis : Denny Adriyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya