» » » Kapolsek Bonti Pimpin Apel Deklarasi Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 di Halaman Kantor Camat Bonti

Kapolsek Bonti Pimpin Apel Deklarasi Pileg Dan Pilpres Tahun 2019 di Halaman Kantor Camat Bonti

Penulis By on Minggu, 16 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Bonti Ipda Mahmudi Memimpin Apel Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 Tingkat Kecamatan Bonti di halaman Kantor Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau, Minggu (16/09/2018).

Pada Apel tersebut di ikuti oleh Camat Bonti , Danramil Bonti, Kapolsek Bonti, Kepala Panwaslu Bonti, Kepala Desa Se-Kecamatan. Bonti, Ketua PPK Kecamatan Bonti, Ketua Panwascam, Ketua Adat Melayu dan dayak, Kecamatan Bonti dan Staf Kecamatan / Desa serta masyarakat umum Kecamatan Bonti.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bonti Ipda Mahmudi membacakan Ikrar Deklarasi serta menyampaikan ,"Kita sebagai aparat Pemerintah harus menjadi suri tauladan bagi Masyarakat karena tantangan kedepan kita akan sangat berat di era informasi yang sangat pesat kita harus filter atau tabayun, Mari kita bersama sama melawan,mencegah politisasi Sara,merusak Persatuan dan kesatuan bangsa ini dengan itu kita harus menjadi garda terdepan untuk memberantasnya,” pungkasnya.


Selesai amanat Kapolsek Bonti dilanjut dengan Bersama-sama melaksanakan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan Sejuk. Setelah deklarasi damai kita membubuhkan penandatangan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres tahun 2019 serta melakukan foto bersama.

Alhamdulillah selama kegiatan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 Tingkat Kecamatan Bonti berjalan dengan aman,tertib dan lancar,” terang Kapolsek Bonti.


Penulis : Juni Santoso
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya