» » » Kapolsek Lepas Kontingen Paradje’ Kecamatan Kembayan

Kapolsek Lepas Kontingen Paradje’ Kecamatan Kembayan

Penulis By on Rabu, 05 September 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Kembayan, telah diberangkatkan Peserta / Kontingen Paradje’ Kecamatan Kembayan menuju ke Sanggau, Selasa (4/9) sore.

Kontingen / peserta Paradje Kecamatan Kembayan dilepas langsung oleh Kapolsek Kembayan Akp Pahlawan didampingi oleh Sekretaris Adat Budaya Melayu Sdr. Robby Sarbini.

Sebelum keberangkatan Kapolsek Kembayan menyampaikan selamat mengikuti Festival Budaya Melayu yang diadakan di Kabupaten Sanggau semoga sukses, Jaga kekompakan dan selalu menjaga kesehatan serta ikuti aturan-aturan yang berlaku.

Adapun jumlah peserta / Kontingen Paradje Kec. Kembayan berjumlah 25 ( dua puluh lima ) yang terdiri dari Peserta Lomba dan Official. Kendaraan yang digunakan oleh peserta menuju ke Kab. Sanggau adalah 8 ( delapan ) unit Sepeda Motor dan 1 ( satu ) unit Mobil Bis Milik Perusahaan Semai Lestari.

Kegiatan Paradje di Kab. Sanggau tersebut merupakan kegiatan Rutin Tahunan, dalam hal ini Kecamatan Kembayan selalu ikut berpartisipasi saat kegiatan.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya